adik Ronaldo dibandingkan dengan Yesus

Katia Aveiro mengatakan bahwa anak laki-laki trauma ditemui di Euro 2016 final dengan Perancis seperti penderitaan yang dialami Yesus.

Cristiano Ronaldo lintas cedera ligamen sebelum setelah bertabrakan dengan menit ketujuh Dimitri Payet dari permainan final. Pemain berusia 31 tahun itu harus dibawa setelah 24 menit.

adik Ronaldo bandingkan nyeri Ronaldo sebagai Yesus berbaring untuk menebus manusia berdosa.

chi-gai-dari-lahir-ronaldo-dengan-asam-jesus
Foto Katia Aveiro diposting di jejaring sosial. Foto: Instagram.

“Air mata saya menangis untuk luka kakaknya sebagai setiap plug hidung belati di hati. Kami semua menangis dengan dia karena rasa sakit yang mengerikan semua menderita”, Katia Aveiro menulis di Instagram.

Wanita, 39, diposting dengan foto transplantasi Ronaldo dua ekstrem pada akhir Stade de France berlangsung hari ini. Satu sisi adalah gambar dia menangis setelah cedera, sisi dirinya tersenyum saat mengangkat juara Piala datang.

chi-gai-dari-lahir-ronaldo-dengan-asam-jesus-1
Katia Aveiro Ronaldo memeluk anak pada perjalanan ke Perancis pada pemandu sorak kompetisi anak laki-laki. Foto: Instagram.

“Tapi Tuhan yang besar dan seperti apa penyelamat Yesus Kristus menderita, disalibkan di kayu salib sehingga kita memiliki dunia yang lebih baik, Cristiano menangis kesakitan ketika mereka tidak bisa membantu tim dan orang yang dicintai mereka “, Katia Aveiro perbandingan.

Ronaldo kurang di sebagian besar waktu tetapi tujuan 109 menit akhir oleh striker pengganti, Eder, membantu Portugal mengalahkan tuan rumah Prancis. Setelah pertandingan, cedera Ronaldo adalah topik yang hangat diperdebatkan.

“Tapi Tuhan begitu, mereka pantas untuk mengangkat Piala dan mencapai mimpi itu, kita adalah juara,” Ronaldo menulis adiknya.

Ronaldo dan keluarganya berlibur sebelum bintang ini ke Madrid untuk mempersiapkan musim baru. Saat ini tidak ada informasi spesifik tentang cedera Ronaldo.